4D3N SIRANDAH ISLAND + SUWARNADWIPA

Hari 01 : BIM - Pulau Sirandah + Suwarnadwipa(MS/MM)

Sampai di Bandara Internasional Minangkabau di sambut oleh guide kami. Menuju Dermaga Bungus. Sesampainya di Dermaga, persiapan menyeberang menuju ke pulau Sirandah. Sampai di Pulau Sirandah, berfoto mengabadikan moment dan explore pulau Sirandah dan Pulau Penyu. Pulau Penyu dapat ditempuh dengan Jalan kaki hanya 5 menit dari gerbang masuk pulau Sirandah. Makan siang dengan nasi kotak. Melanjutkan pejalanan menuju Pulau Suwarnadwipa. Sampai di pulau, persiapan seperti pemasangan life jacket untuk setiap tamu. Menikmati permainan yang ada di resort seperti  Banana boat, Snorkeling + Photo Underwater, serta menikmati keindahan pulau yang menawan. wisatawan dapat mengabadikan moment bersama keluarga sebagai kenang – kenangan. Menikmati wahana menarik,  kembali ke Dermaga. Dilanjutkan menuju Kota Padang. Makan malam di lokal restoran. Check in hotel. 

Hari 02 : Padang City Tour - Batusangkar - BukittinggiMP/MS/MM)

Sarapan pagi dan Check Out hotel. City Tour Padang mengunjungi China Town, Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang. Perjalanan menuju ke Kota Batusangkar memakan waktu lebih kurang 3 Jam. Singgah di Desa Terindah Pariangan  yang diakui sebagai Desa terindah di Dunia. Makan siang dilokal restoran. Mengunjungi Istana Basa Pagaruyung, di perjalanan menuju Pagaruyung kita melewati Prasasti bersejarah peninggalan Raja – Raja Minangkabau berupa Batu Basurek dan Batu Batikam. Aktivitas di Istana Mengeksplorasi kejayaan kerajaan Minangkabau tempo dahulu dengan peninggalan –  peninggalan bersejarah. Disini anda bisa berfoto mengenakan Pakaian Adat Minangkabau (additional). Menuju Kota Bukittinggi. Singgah di Cafe Kopi Kiniko yang merupakan pusat Industri kopi dan pisang salai yang cara pembuatannya masih dengan cara tradisional. Makan malam dilokal restoran. Check in hotel.

Hari 03 : Maninjau Tour(MP/MS/MM)

Sarapan pagi di hotel. Perjalanan diawali menuju Danau Maninjau melalui Nagari Sungai Landia, dengan panorama perkampungan yang berlatarkan perbukitan dan sawah bertingkat yang menghijau. Singgah di Kilang Tebu Tradisional yang masih menggunakan tenaga kerbau di Desa Matur. Perjalanan dilanjutkan menuju Rumah Kelahiran Buya Hamka melalui Kelok 44. Kembali ke Bukittinggi melewati Ngarai Sianok. Makan siang di lokal restoran. City Tour Bukittinggi mengunjungi Taman Panorama dan Lobang Jepang , Shopping di Pasar Atas dan Jam Gadang. kembali ke hotel untuk istirahat. Makan malam di lokal restoran.

Hari 04 : Bukittinggi - Airport(MP)

Sarapan pagi dan Check out Hotel. Perjalanan menuju Airport singgah di Kue Bika / Kue Neraka (personal). Singgah di Desa Pandai Sikek, merupakan pusat tenunan dan bordiran. Perjalanan dilanjutkan menuju Lembah Anai untuk melihat kesejukan air terjun. Transfer Airport.

Sampai Jumpa untuk perjalanan selanjutnya....


Harga Termasuk : 

  • Transportasi 
  • Hotel (1N Padang 2N Bukittinggi)
  • Makan sesuai Program
  • Guide
  • Mineral water
  • Entrance Fee
  • Paket One Day Tour ( Makan Siang (nasi kotak), Alat Snorkeling, Photo underwater, Life jacket, tiket masuk  Pulau, Asuransi Perjalanan, P3K, Transportasi Laut (Boat PP), Crew yang berpengalaman

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket Pesawat
  • Tipping
  • Pengeluaran Pribadi
  • Optional Tour

Note : Minimal untuk 6 pax