5D4N PADANG - BUKITTINGGI TOUR

Kelok 9  merupakan objek wisata yang sangat indah yang berjarak sekitar 1.5 jam dari Kota Payakumbuh. Kelok 9 merupakan flyover yang menghubungkan antara Propinsi Sumatera Barat dengan Propinsi Riau dimana setiap tikungan adalah batas untuk ketinggian yang berbeda. Keunikan kelok 9 membuat pengguna jalan tidak akan pernah merasa bosan jika melewati jembatan ini. Ketinggian yang menyeramkan ini ditopang 30 tiang kokoh dengan ketinggian rata-rata 12 meter dengan terbagi menjadi 6 jembatan.

Program Perjalanan

( 3 Malam di Bukittinggi, 1 Malam di Padang ) 

HARI 01: AIRPORT – BUKITTINGGI (MS/MM)

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Anda akan dijemput oleh guide kami yang ramah. Perjalanan diawali menuju Kota Bukittinggi. Dalam perjalanan stopover di Air Terjun Lembah Anai merupakan Air Terjun yang berada di tepi jalan lintas Padang Bukittinggi. Perjalanan dilanjutkan menuju Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau / Minang Village. Makan siang di lokal restoran. Menuju Desa Pandai Sikek untuk berbelanja oleh-oleh tenunan khas Pandai Sikek. Sampai di Bukittinggi, Chek in hotel dan makan malam di lokal restoran. 

HARI 02: BUKITTINGGI – MANINJAU (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, perjalanan dimulai dengan mengunjungi Danau Maninjau. Diperjalanan singgah ke Nagari Sungai Landia. Menikmati Panorama Sungai Landia dan Embun Pagi. Perjalanan dilanjutkan ke Kelok 44. Singgah untuk berfoto di Kelok 37 dan menikmati pemandangan Danau Maninjau. Tengah harinya, sampai di Bukittinggi. Makan siang dan Shopping Time di Pasar Atas dan di sekitar Jam Gadang. Selanjutnya Check in hotel dan makan malam. Setelah itu menonton Cultural Show di Medan Nan Balinduang (tidak termasuk tiket). 

HARI 03: BUKITTINGGI - KELOK 9 (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan kita awali menuju Kota Payakumbuh untuk mengunjungi Objek Wisata Lembah Harau  yang terkenal dengan air terjun 3 tingkat. Setelah itu Menuju Kelok 9, makan jagung bakar sambil menikmati panorama alam yang indah. Makan siang di restoran lokal. Selanjutnya kembali ke Bukittinggi. City Tour ke Pasar AtasPanorama Ngarai Sianok, dan Lobang Jepang. Selanjutnya makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel. 

HARI 04: MINANGKABAU TOUR - PADANG (MP/MS/MM) 

Makan pagi di hotel. Menuju Batusangkar, stop over di Rumah Bordir Hj. Rosma  Kampung Baso. Mengunjungi Rumah Industri Kopi Kiniko dan Pisang Salai. Setelah itu makan siang dan mengunjungi Istano Baso Pagaruyuang (melihat Prasasti, makam Raja Pagaruyuang, dan Istano Silinduang Bulan). Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kota Padang. Selanjutnya check in hotel dan makan malam di restoran lokal.

 HARI 05: PADANG - AIRPORT (MP)

Setelah sarapan dan check out hotel, Padang city tour mengunjungi China TownPelabuhan lama, Jembatan Siti Nurbaya dan Muaro Padang.  Selanjutnya anda akan kami antar ke Bandara Internasional Minangkabau untuk perjalanan Anda selanjutnya.

 


 

Harga termasuk : 

- Transportasi (AC/VCD/DVD)

- Hotel 2 n Bukittinggi (Twin/Triple sharing) 

- Makan sesuai program 

- Air mineral (1 botol/pax/day) 

- Tiket masuk objek 

- Guide dan Driver (Guide Profesional)  

 

Harga tidak termasuk :

- Tiket pesawat 

- Keperluan pribadi 

- Tipping 

- Optional Tour