4D3N WISATA 4 PULAU - BUKITTINGGI TOUR

 

HARI 01 (L/D): BUKITTINGGI TOUR

Meet and greet di Bandara Internasional Minangkabau (tentatif sesuai jadwal kedatangan). Chek in hotel. Menuju Kota Padang Panjang, melewati Air Terjun Lembah Anai dan kunjungan di Pusat Dokumentasi & Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), melihat dokumentasi kebudayaan Minangkabau zaman dahulu. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Bukittinggi. Makan siang di restoran lokal. Bukittinggi City Tour mengunjungi Ngarai Sianok, Lobang Jepang, Rumah Kelahiran Bung Hatta, Fort De Kock, Jembatan Limpapeh, Pasar Ateh, dan, Jam Gadang. Kembali menuju Kota Padang. Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel.

 

HARI 02 (B/L/D): PULAU PAGANG - PAMUTUSAN - PASUMPAHAN - SUWARNADWIPA

Sarapan pagi di hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Bungus Teluk Kabung untuk persiapan menuju Pulau Pagang. Menggunakan speedboat ke Pulau Pertama, Pulau Pagang, selama perjalanan kita bisa menikmati pemandangan laut melewati Pulau Sikuai dan melihat Pulau Sirandah dari kejauhan. Explore Pulau Pagang (beach walking, bersantai/foto-foto, swimming, snorkeling, Banana Boat). Makan siang dan istirahat. Explore Pulau Pamutusan (beach walking, swimming, bersantai/foto-foto, Treacking ke Puncak Pamutusan). Explore Pulau Pasumpahan (beach walking, swimming, bersantai/foto-foto). Perjalanan Pulang Menggunakan Boat ke Bungus. Membersihkan diri dan melanjutkan perjalanan ke Kota Padang. Makan malam di restoran lokal. Kembali ke hotel dan Istirahat.

 

HARI 03 (B/L/D): MANDEH TOUR

Sarapan pagi di hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Tarusan, diteruskan ke Pantai Batu Kalang. Menikmati objek wisata Batu Kalang (bersantai/foto-foto). Menuju Dermaga Tarusan, persiapan naik boat. Perjalanan dengan boat mengarungi Teluk Mandeh yang tenang, menikmati pantai dengan pasir yang putih, berenang dan bersantai di Pulau Sironjong Besarcliff jumping di Pulau Sironjong Kecilsnorkeling dan underwater photo di Perairan Pulau Cubadak, serta melewati Cubadak Resort yang disewa oleh orang Itali. Istirahat makan siang (Padang Culture Food). Menuju Pulau Setan (beach walking, swimming). Perjalanan menuju Hutan Mangrove, jika air pasang akan diteruskan ke Sungai Gemuruh untuk mandi air tawar. Kembali ke Dermaga Carocok Tarusan. Selanjutnya membersihkan diri dan melakukan perjalanan darat kembali menuju Padang. Makan malam di restoran lokal kembali ke hotel dan Istirahat.

 

HARI 04 (B): TRANSFER BANDARA

Sarapan pagi dan check out hotel. City tour Kota Padang: China Town, Jembatan Siti Nurbaya dan Pantai Padang. Belanja oleh-oleh keripik dan diantar ke bandara sesuai jadwal penerbangan.


Termasuk:

  • Transportasi darat selama perjalanan sesuai Itinerary.
  • Menginap 3 malam di hotel Kota Padang.
  • Biaya perjalanan boat ke 4 pulau.
  • Banana Boat (Hari ke 2).
  • Snorkeling dan foto underwater di pulau.
  • Makan pagi 3x, Makan siang 3x, dan makan malam 3x.
  • Biaya masuk ke tempat wisata dan parkir kendaraan.
  • Guide dan sopir.

Tidak Termasuk:

  • Tiket Pesawat PP dari kota asal ke Meeting Point (BIM Sumbar).
  • Pengeluaran pribadi selama trip.
  • Tambahan makanan/minuman diluar program.
  • Tip untuk sopir dan guide.

PANTAI BATU KALANG

PULAU SIRONJONG